Home » » BOS ARTHA GRAHA, WISNU TJANDRA-MANTAN SUAMI PEGGY MELATI SUKMA, TIDAK DICULIK.

BOS ARTHA GRAHA, WISNU TJANDRA-MANTAN SUAMI PEGGY MELATI SUKMA, TIDAK DICULIK.

Terbit Oleh KABARPAGI on Minggu, 06 Juli 2014 | Minggu, Juli 06, 2014

Petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra, telah memberikan kabar ke keluarga dan tempatnya bekerja tidak diculik atau menghilang.

Melalui surat yang dikirim ke Artha Graha, Wisnu mengaku kepergiannya selama hampir dua bulan atas kehendak pribadinya. Wisnu juga sempat bertelepon dengan adiknya Anastasia Sintowati.

Kapan kah Wisnu kembali ke Jakarta? Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan Wisnu akan berada di Jakarta saat hari raya Idul Fitri.

"Yang jelas akan berlebaran bersama. Keluarga akan sampaikan ke penyidik," ucap Rikwanto saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (5/7/2014).

Walau laporan telah dicabut, Rikwanto mengatakan masih akan terus meminta keterangan secara fisik kepada Wisnu. "Apabila ingin mencabut, silahkan. Haknya dia kalau sudah ketemu dan ada komunikasi. Kita juga ambil keterangan secara fisik dan dia memang sudah ada dan dalam kondisi sehat-sehat saja," kata dia.

Sementara itu Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan Wisnu Tjandra pergi atas kehendak dirinya. Menurut penyelidikan yang dilakukan Polda Metro, Wisnu meninggalkan Jakarta melalui Stasiun Gambir dan pernah berada di Jawa Tengah dan Yogyakarta.