Home » » BAND ARKANA, JASON MRAZ, STING DUKUNG JOKOWI-JK

BAND ARKANA, JASON MRAZ, STING DUKUNG JOKOWI-JK

Terbit Oleh KABARPAGI on Selasa, 08 Juli 2014 | Selasa, Juli 08, 2014

Kicauan Jason memberi dukungan kepada Jokowi, hingga pukul 02.00 WIB dini hari di-retweet oleh 10 ribu lebih followersnya dan mendapat hampir 2 ribu favorites. Komentar untuk tweet itu kebanyakan bernada positif.

Di tweet terakhirnya, Jason mengajak penggemarnya di Indonesia untuk mengikuti Pilpres 2014 pada 9 Juli. Pelantun lagu hits 'Lucky' itu mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Dukungan musisi dunia untuk Joko Widodo (Jokowi) bermunculan,salah satunya dari Sting. Tak hanya itu, penyanyi Jason Mraz dan Band Arkarna juga berkicau mengajak para penggemarnya memilih capres nomor urut dua tersebut.

TIM MS,  mengunjungi akun Twitter Jason Selasa (8/7/2014) dini hari. Akun @jason_mraz yang diikuti 5 juta pengguna itu bertandaverified page, penanda keaslian akun.

"To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!" demikian tulis Jason.

Di akun Twitternya Band Arkarna juga berkicau memberikan dukungannya kepada Jokowi. Mereka beranggapan pria asal Solo, Jawa Tengah, itu bisa membawa Indonesia lebih baik jika dipercayakan memimpin periode 2014-2019.