Home » » KINI MUDAH BELANJA PAKAI MANDIRI E-MONEY

KINI MUDAH BELANJA PAKAI MANDIRI E-MONEY

Terbit Oleh KABARPAGI on Sabtu, 20 Juli 2013 | Sabtu, Juli 20, 2013

Jakarta - Belanja dengan uang tunai kerap merepotkan. Terkadang, tidak ada kembalian jadi kita harus menyiapkan uang kecil. Belum lagi kalau harus membawa receh di saku. Untuk belanja nominal kecil misalnya di minimarket atau supermarket, lebih mudah dan praktis pakai ‘uang elektronik’.

Dalam wujud 1 kartu prabayar mandiri e-money, ingin bayar belanjaan tinggal tap (tempel) di mesin reader yang terletak di kasir. Untuk beli minuman atau mie instan seharga Rp 1.500? bayarnya bisa pakai mandiri e-money. Bayar belanja dengan mandiri e-money tidak ada minimum transaksi.

Jika Anda belum memiliki mandiri e-money, dapatkan sekarang juga di minimarket dan supermarket terdekat karena sedang ada promo menarik hingga 31 Agustus 2013. Cara mendapatkannya mudah, beli mandiri e-money perdana seharga Rp 20.000 dan lakukan isi ulang / top up minimal Rp 50.000, Anda akan langsung mendapatkan hadiah.

Hadiah langsung untuk setiap pembelian mandiri e-money di setiap merchant yang bekerjasama adalah sbb:

Indomaret Indomie                         ...5pcs
Alfamidi atau Lawson Mizone ...2 botol
Silverqueen Montes 55 gram         ...1pc
Hypermart Voucher belanja senilai Rp.10.000 ...1 pc
Superindo Mangkok cantik           ...1 pc
Circle K Minuman coklat Circle K ...1 cup
Happydent white                         ...1 blister

Selain untuk belanja, mandiri e-money juga dapat digunakan secara luas antara lain untuk bayar tol (Jabodetabek, Medan, Palikanci, Semarang dan Surabaya), bus (TransJakarta, Trans Solo, Trans Jogja), BBM (SPBU Pertamina) dan restoran (Solaria, Excelso, Es Teler 77).

mandiri e-money tidak memiliki expired date dan dapat digunakan hingga saldo Rp 0. Cara isi ulang (top up) mandiri e-money sangat mudah. Lakukan top up di mandiri atm bertanda  menggunakan kartu mandiri debit atau kartu debit berlogo ATM Bersama. Anda juga dapat melakukan top up mandiri e-money di Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Lawson menggunakan uang tunai.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program hadiah langsung kartu mandiri e-money ini, hubungi mandiri call di 14000.