Home » » APPLE RILIS iOS8, BISA MEMBUAT BATEREI IPHONE TIDAK BOROS

APPLE RILIS iOS8, BISA MEMBUAT BATEREI IPHONE TIDAK BOROS

Terbit Oleh KABARPAGI on Kamis, 10 Juli 2014 | Kamis, Juli 10, 2014

Salah satunya adalah, pengguna iPhone dapat melihat aplikasi apa saja yang menghabiskan daya tahan baterai paling banyak, sehingga membuat baterai menjadi cepat habis. Tak cuma aplikasi bawaan, namun juga aplikasi pihak ketiga.

Apple telah merilis iOS 8 versi beta 3 kepada developer. Selain perbaikan, ada beberapa fitur kecil namun menarik yang tak sempat diangkat di atas panggung Worldwide Developer Conference (WWDC) 2014.

Fitur 'Battery Precentage' ini memang lebih merinci aplikasi apa saja yang berjalan di iPhone. Di versi sebelumnya, pengguna iDevice hanya dapat melihat pemakaian data di tiap aplikasi di dalam fitur 'Data Precentage'.





Fitur baru ini tentu saja, memberikan pengalaman baru bagi pengguna sekaligus mendapatkan informasi yang sahih, mengapa iPhone milik mereka bisa cepat habis. Data diambil dari Phones Review, Kamis (10/7/2014).

Apa yang dibenamkan oleh Apple ini berarti 'membunuh' aplikasi pihak ketiga yang mempunyai kemampuan sejenis, seperti 'Battery Life Pro'. Namun, setidaknya ini bisa didapatkan secara gratis.

Sejauh ini, Apple sudah menggulirkan iOS 8 untuk versi Beta 3. Artinya, waktu rilis update major ini akan segera terealisasi. Walaupun belum diketahui, kapan iOS 8 versi Gold yang merupakan versi beta akhir akan dirilis.

www.topberita.tk